You are currently viewing Dari Harga Atap Multiroof Yang Terjangkau Anda Tetap Dapat Banyak Keuntungan

Dari Harga Atap Multiroof Yang Terjangkau Anda Tetap Dapat Banyak Keuntungan

Harga atap multiroof dikatakan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan jenis atap lainnya. Walaupun harganya terjangkau tapi ketahanannya pun tidak kalah. Berikut ini alasan kenapa harga atap jenis ini sepadan dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Dengan mengetahui alasan ini, Anda pun jadi tidak ragu lagi untuk membeli dan memasang atap ini pada proyek Anda.

Tidak Mudah Pecah

Salah satu alasan pertimbangan harga atap multiroof adalah ketahanannya. Perlu Anda ketahui jika atap jenis ini terbuat dari baja ringan. Baja ringan terkenal sangat kuat dan tidak mudah pecah.

Ketika bahan ini digunakan untuk atap pun kualitasnya masih tetap sama. Anda akan memiliki atap yang tahan lama dan tidak mudah pecah bagaimanapun kondisi cuacanya.

Tidak Mudah Berjamur dan Lapuk

Beberapa jenis atap sangat mudah lapuk dan berjamur apalagi setelah terkena sinar matahari terik dan air hujan. Tentu saja, atap yang berjamur akan merusak keindahan rumah atau bangunan Anda. Belum lagi jika atap tersebut mudah lapuk.

Tentunya, atap seperti ini sangat berbahaya karena mudah runtuh ketika ada pergerakan. Rumah atau bangunan pun rawan bocor ketika hujan lebat. Salah satu solusinya adalah dengan memasang atap multiroof. Harga atap multiroof tentu tidak sebanding dengan kenyamanan dan keamanan yang akan Anda dapatkan.

Permukaan Atap Tahan Lama

Tidak peduli cuaca di tempat tinggal Anda, permukaan atap multiroof sangat kuat. Permukaan atap ini bahkan bisa mengurangi panas dari sinar matahari sehingga suasana dalam rumah atau bangunan menjadi lebih sejuk walaupun cuaca di luar ruangan sedang panas terik. Yang paling penting, daya tahan ini bertahan lama.

Jika dirawat dengan benar, maka kualitas atap ini bisa bertahan hingga puluhan tahun! Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan setiap tahunnya hanya karena ada atap yang bermasalah.

Mudah Dipasang dan Ringan

Berbeda dengan atap model tradisional dan konvensional yang berat, atap multiroof lebih ringan. Anda bisa membawa atap ini sendiri. Atap ini juga didesain dalam bentuk lembaran sehingga mudah dipasang.

Karena bentuknya lembaran, maka kebutuhan atap ini pun jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan atap model tradisional. Untuk pemasangannya sendiri, Anda hanya perlu menggunakan bor listrik dan mur saja.

Cari saja harga atap multiroof yang sesuai dengan harga Anda. Atap jenis ini dibandrol mulai dari harga Rp.30.000 hingga Rp.155.000 atau lebih mahal. Harganya bergantung dari jenis bahan, ukuran, serta daerah tempat penjualannya.

Sekarang, Anda pasti tidak ragu lagi untuk menggunakan atap multiroof unkt proyek pembangunan Anda. Hanya dengan mengeluarkan dana yang tidak terlalu besar, Anda sudah bisa menggunakan atap yang akan bertahan hingga bertahun-tahun. Rumah atau bangunan Anda pun menjadi lebih menarik dengan menggunakan atap ini. 

Leave a Reply