You are currently viewing Perbedaan Jual Parfum YSL Impor dan Lokal, Bagusan Yang Mana Ya?

Perbedaan Jual Parfum YSL Impor dan Lokal, Bagusan Yang Mana Ya?

Banyak toko yang jual parfum YSL impor dan lokal dengan harga bervariasi. Banyak konsumen yang datang dengan permintaan aroma memikat impor lebih tinggi dibandingkan parfum lokal. Hanya saja parfum lokal lebih mampu masuk di kalangan harga pasarnya kendati daya rekatan aromanya sedikit mudah luntur. 

Simak yuk perbedaan parfum impor dan lokal, lebih bagusan mana ya?

Parfum Impor 

Parfum impor adalah parfum yang diimpor oleh negara kita yang didatangkan dari negara tetangga, parfum impor dibuat dengan banyak kombinasi alam dari setiap negara yang memiliki bau khas tertentu. Bau khas tersebut menjadikan kekuatan wangi lebih tahan lama maka tidak heran jika harganya sangat mahal mulai dari Rp. 2 juta sebotol kecil hingga puluhan juta ya?

Ahli racikan parfum impor menyajikan berbagai bibit murni aroma dari berbagai negara, misalnya parfum YSL wanita dibuat dari bibit kayu hutan australia dengan bibit aroma bunga lavender rusia. Hampir semua parfum buatan luar negeri memiliki aroma yang unik dan sangat khas sehingga banyak kelas artis ternama memakainya sebagai aroma tubuh kemana saja. Parfum impor dikatakan lebih berani memberikan ragam bibit murni minimal 7 bibit dari berbagai negara sehingga menghasilkan aroma soft aromatic. Sistem produksi jual parfum YSL lebih banyak dibatasi kuotanya bahkan ada yang hanya tersedia 1000 botol di semua negara karena ingin menjadikan parfum sebagai barang terbatas. 

Parfum Lokal 

Adalah parfum yang dibuat dari bahan baku lokal dan alamiah negara kita sendiri dimana ekstraksi bahan bakunya diambil dari bahan alam setempat. Karena bahan dasarnya saking banyak maka harga parfum lokal dibawah harga parfum impor tapi keberadaan toko yang jual parfum YSL dan lokal menyediakan stok terbatas. 

Parfum lokal sebenarnya juga memiliki kelas kualitas yang hampir sama dengan parfum impor hanya saja setiap bibitnya lebih banyak diambil dari bahan alami khas katulistiwa, jawa, bali dan sebagainya. 

Banyak juga parfum lokal kita yang masuk dalam jajaran toko parfum internasional sebagai parfum khas nusantara. 

Pilih Yang Mana Ya?  

Kualitas parfum baik impor atau lokal tidak ditentukan dari negara asal membuat, tapi ditentukan dari merek, asal bahan, dan tahapan pembuatan. Anda bisa juga menentukan selera parfum sesuai budget yang dimiliki. Harga mahal tidak menjamin aromanya sesuai keinginan tapi saat merasakan aroma parfum yang bisa menenangkan dengan harga setara kualitasnya tentu Anda akan membuat sebuah pertimbangan.

Jual parfum YSL impor rata-rata dibandrol mulai Rp. 600 ribu ukuran minimalis. Parfum YSL ori tidak mungkin jika harganya di bawah standar pasaran. Parfum YSL ori terdapat semacam nomor seri di botolnya timbul dan ada juga tertera di bawah karton kemasannya.

Leave a Reply