You are currently viewing Jadikan Parfum Burberry Original Sebagai Pelengkap Penampilan di Kantor

Jadikan Parfum Burberry Original Sebagai Pelengkap Penampilan di Kantor

Ketika Anda membeli parfum burberry original untuk melengkapi penampilan di kantor, tidak hanya harga parfum burberry original yang perlu diperhatikan, Anda juga perlu memilih kombinasi wewangian yang tepat agar aktivitas yang dilakukan terasa menyenangkan. 

  1. Wewangian untuk kesan ceria

Saat Anda ingin memberikan kesan yang ramah, ceria, dan hangat untuk orang sekitar, pilih parfum burberry yang memiliki bahan sitrus dan floral didalamnya. Dengan perpaduan harum bunga yang menyegarkan, Anda bisa mengaplikasikan parfum yang dibeli dengan cara disemprotkan di kedua pergelangan tangan atau dibawah telinga. Aroma parfum ini bisa membuat Anda tetap semangat saat cuaca diluar sedang terik. 

  1. Wewangian untuk kesan maskulin

Untuk para pria yang ingin memikat lawan jenis dengan kesan maskulin, Anda bisa memanfaatkan parfum burberry original dengan bahan dasar bergamot dan Virginian cedar. Kedua bahan alami ini memberikan kesan modern, maskulin, dan sangat cocok untuk digunakan saat aktivitas siang hari.

  1. Wewangian untuk kesan segar dan ringan

Brand burberry juga mengeluarkan jenis parfum burberry yang enak untuk wanita menggunakan kombinasi wangi dari buah-buahan. Dengan perpaduan aroma red dark berries dengan musk-amber serta jasmine, wanita yang memakai parfum jenis ini bisa melangkah percaya diri untuk kegiatan formal maupun non formal. Selain kesan segar yang ditampilkan, ada kesan semangat dan manis yang diberikan dari wewangian burberry berbahan dasar wangi buah. 

  1. Wewangian untuk kesan sensual dan hangat

Bagi para pria yang ingin memanjakan pasangan dan memberikan kesan sensual maupun hangat, ada jenis parfum burberry original yang terbuat dari bahan kayu manis, lavender, mint, cendana, hingga kapulaga. Parfum ini bisa disemprotkan di bagian dekat nadi pada kedua pergelangan tangan dan memiliki ketahanan aroma hingga 6 jam. Jenis parfum dengan bahan utama kayu dapat digunakan untuk acara formal didalam maupun diluar ruangan. 

  1. Wewangian untuk kesan berani dan semangat 

Parfum dari brand burberry juga ada yang terbuat dari bahan melati, mawar, dan buah delima. Dominasi wangi parfum burberry dari bunga memberikan kesan berani dan semangat, sangat cocok untuk dikenakan pada wanita yang ingin memberikan kesan kuat dan berani.

Leave a Reply