You are currently viewing Apa itu Sunscreen COSRX

Apa itu Sunscreen COSRX

Tak hanya drakor (drama Korea) dan K Pop yang banyak penggemarnya di Indonesia. Tapi juga dengan kosmetik asal negara Korea Selatan itu atau disebut sunscreen cosrx. Terdapat banyak merk kosmetik asal Korea Selatan yang dijual di Indonesia.

Apa itu Sunscreen COSRX

Ada produk bagus yang namanya Sunscreen COSRX. Produksi dari suatu brand skin care asal Korea Selatan yang diformulasikan secara khusus guna membantu mengatasi permasalahan kulit. Dalam hal ini seperti masalah kulit berjerawat, juga kulit yang kusam, dan blackhead serta whitehead. Sunscreen COSRX Aloe Soothing Sun Cream nama lengkap produk ini, adalah suatu sunscreen atau pelindung kulit dari sinar matahari dengan SPF 50+/PA+++ sebanyak 50 mL. Tabir surya ini creamy dan terasa halus di kulit, mampu melembabkannya dengan 5,500 ppm dari Aloe Barbadensis Leaf Water.

Kandungan Sunscreen COSRX

Kandungannya antara lain ada Water, dan Ethylhexyl Methoxycinnamate, dan Glycerin, serta Propylene Glycol, juga Cyclopentasiloxane, dan Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, lalu Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, dan Dicaprylyl Carbonate, serta Isoamyl P-Methoxycinnamate, dan Potassium Cetyl Phosphate, dan Alcohol, juga Dimethicone, serta Glyceryl Stearate, dan Butylene Glycol, juga Titanium Dioxide, dan C14-22 Alcohols, serta Polymethyl Methacrylate, dan Cetearyl Alcohol, serta Aloe Arborescens Leaf Extract sebanyak 5500 ppm, dan Dipotassium Glycyrrhizate, juga Tocopheryl Acetate, dan Peg-100 Stearate, serta Silica, juga C12-20 Alkyl Glucoside, dan Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, dan Aluminum Hydroxide, serta Stearic Acid, dan Caprylyl Glycol, juga Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, dan Carbomer, serta Xanthan Gum, dan Triethanolamine, serta Sodium Hydroxide, dan Fragrance, juga Phenoxyethanol, serta Disodium Edta

Manfaat Sunscreen COSRX

Sunscreen COSRX merupakan produk perawatan kulit yang diformulasikan guna melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Dapat dipergunakan untuk segala jenis dan kondisi kulit. Terutama bagi untuk kulit kering, bisa juga untuk berminyak maupun kombinasi, bahkan dapat dipergunakan pada kulit berjerawat dengan adanya efek menenangkan dari krim yang akan terasa sejuk setelah dioleskan ke kulit. Tabir surya ini mengandung lidah buaya dan bahan aktif seperti zinc oxide atau titanium dioxide guna memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Formulasinya ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Berikut manfaat dari Sunscreen COSRX.

– Melindungi kulit dari sinar UV yang bisa menyebabkan kerusakan kulit, dan penuaan dini, serta risiko kanker kulit.

– Mencegah hiperpigmentasi

– Melembabkan kulit

– Menutrisi kulit

– Menambah kekenyalan kulit

– Menjaga elastisitas kulit

– Mencegah keriput

– Mencegah peradangan serta iritasi kulit akibat paparan dari sinar matahari.

– Menenangkan kulit 

– Memberi efek sejuk di kulit

– Multifungsi, bisa dijadikan base make up selain sebagai tabir surya, sehingga bisa dipergunakan sehari-hari.

Cara Pakai

Sesudah wajah bersih, lalu aplikasikan Sunscreen COSRX dengan jari pada wajah. Bisa lakukan dengan 2 tahap, sedikit demi sedikit. Lalu tunggu hingga benar-benar menyerap. Kemudian bisa tambahkan foundation dan bedak.

Itulah produk unggulan dari produsen kosmetik asal Korea, yaitu Sunscreen COSRX.

Leave a Reply