You are currently viewing Cari Virtual Office Terbaik di Jakarta, ini Yang Harus Anda Perhatikan !

Cari Virtual Office Terbaik di Jakarta, ini Yang Harus Anda Perhatikan !

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari virtual office terbaik di Jakarta, tentunya tidak boleh sembarangan. Mengingat hal tersebut berkaitan erat dengan bisnis yang sedang dijalankan. Terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan, agar kelak Anda dapat memperoleh kantor yang nyaman untuk bekerja, dan juga untuk menerima klien. Adapun hal hal yang dimaksud, antara lain :  

  1. Lokasi harus strategis

Walaupun namanya virtual office terbaik, bukan berarti Anda dapat memilih sembarang lokasi. Sebaliknya, sama saja Anda harus mencari dan memilih lokasi yang strategis. Tidak harus di pusat kota, namun sebaiknya pilih lokasi yang mudah diakses atau dijangkau oleh berbagai jenis alat transportasi umum. Walaupun Anda dan rekan tidak akan selalu rutin datang ke kantor, namun dengan lokasi yang tepat, Anda dan rekan jadi mudah mendatangi lokasi kantor, jika memang dibutuhkan, atau ketika akan bertemu dengan pihak klien. Pihak klien juga tidak akan kesulitan menemukan alamat kantor yang Anda sewa.  

  1. Fasilitas yang ada, harus sesuai kebutuhan

Cara mencari virtual office terbaik di Jakarta berikutnya yaitu perhatikan aneka macam fasilitas yang disediakan oleh pihak penyedia jasa virtual office. Lalu cari tahu aneka macam kebutuhan untuk kantor Anda.

Pastikan Anda memilih penyedia jasa sewa virtual office yang menyediakan kebutuhan operasional perusahaan Anda. Karena secara tidak langsung hal hal tersebut mampu mengurangi berbagai biaya tambahan, untuk memperoleh fasilitas tersebut.

Fasilitas umum yang diperlukan oleh setiap perusahaan, dan pastinya disediakan oleh penyedia jasa virtual office, antara lain adanya resepsionis untuk menerima telepon, ruang meeting, call forward / nomor telepon extension, pengurusan administrasi surat menyurat dan yang lainnya.  

  1. Harga yang ditawarkan sesuai dengan budget dan fasilitas yang ada

Hal yang juga tidak kalah penting ketika mencari kantor virtual, yaitu masalah biaya sewa dan budget yang Anda miliki. Cari tahu, berapa kisaran harga sewa yang ditawarkan oleh pihak penyedia jasa. Kemudian cari tahu juga berapa budget yang Anda miliki untuk menyewa kantor tersebut.

Tidak harus selalu yang mahal, namun pilih yang sesuai kebutuhan, karena tidak selalu kantor yang mahal, menyediakan aneka fasilitas yang Anda butuhkan. Ada baiknya jika Anda melakukan survei dan membandingkan harga serta fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa satu, dengan penyedia jasa lainnya.

  1. Cek review pengguna sebelumnya

Tidak ada salahnya, jika Anda mencari tahu tentang review kantor virtual dari penyewa sebelumnya. Alasanya, agar Anda mengetahui bagaimana kualitas penyedia jasa sewa virtual account, dan layanan jasa yang diberikan apakah baik atau tidak.

  1. Status Virtual Office harus PKP

Apabila perusahaan yang Anda geluti termasuk Pengusaha Kena Pajak atau PKP atau tidak. Tentunya Anda harus mencari penyedia jasa virtual Account yang juga sudah berstatus PKP dari pihak kantor pajak, guna memudahkan proses pembayaran pajak. 

  1. Dapat membantu pengurusan legalitas

Buat Anda yang dokumen legalitas perusahaannya belum lengkap. Sebaiknya cari pihak jasa virtual office yang menyediakan layanan bantuan pengurusan legalitas perusahaan, mulai dari Akta Perusahaan, NIB (Nomor Induk Berusaha), SK Menteri, serta NPWP.

Yang artinya, jika Anda ingin mencari virtual office terbaik di Jakarta. Ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal yang sudah dijelaskan di atas. Agar kelak, kantor yang Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. 

Leave a Reply