You are currently viewing Kenali Keunggulan Atap Seng Spandek untuk Rumah Hunian

Kenali Keunggulan Atap Seng Spandek untuk Rumah Hunian

Di tengah banyaknya masyarakat yang menggunakan atap seng spandek untuk rumah hunian, ternyata masih ada sebagian orang yang masih ragu dalam menggunakannya. Padahal, penggunaan atap spandek ini diklaim menawarkan banyak sekali keunggulan di dalamnya. Bagi Anda yang penasaran mengenai keunggulan dari atap spandek, bisa simak ulasannya di artikel berikut ini.

Keunggulan penggunaan atap spandek

Bisa dikatakan disini, bahwa penggunaan atap spandek sendiri hadir sebagai salah satu jenis atap rumah hunian yang banyak diburu oleh kalangan masyarakat. Hal ini wajar dikarenakan, atap spandek tersebut memiliki keunggulan dari segi kualitas dan penggunaannya. Apabila Anda baru pertama kali mendengar mengenai atap spandek, maka sebaiknya mengenal lebih dulu beberapa keunggulan atap tersebut di bawah ini.

  1. Tidak gampang pecah

Keunggulan utama dari atap spandek satu ini, yakni tidak gampang pecah lantaran memiliki tingkat ketebalan sebesar 0,3 cm sampai dengan 0,5 cm. Selain itu, atap spandek sendiri juga terbuat dari bahan campuran baja ringan dan juga silikon. Tentu saja, hal inilah yang menjadikan kualitasnya terbilang unggulan dan dapat menahan bobot yang berat.

  1. Memiliki daya serap yang tinggi

Banyaknya orang yang memutuskan menggunakan atap seng spandek, yakni karena atap ini memiliki keunggulan dari segi daya serapnya yang tinggi. Dimana, atap spandek dikatakan mampu menyerap paparan sinar matahari, sehingga menjadikan penghuni rumah merasa lebih sejuk dan dingin. Bahkan, penggunaan atap ini juga tidak gampang terbakar ketika terjadi kebakaran.

  1. Proses pemasangan yang mudah

Keunggulan lain dari atap spandek, yakni memiliki proses pemasangan yang terbilang mudah. Ini dikarenakan, atap spandek memiliki desain yang ringan dan fleksibel. Bahkan, sistem interlock di dalam atap spandek juga menjadikannya tetap terkunci dengan kuat, sehingga tidak gampang terlepas ketika diterjang angin kencang.

  1. Tersedia dalam banyak pilihan warna

Adapun keunggulan dari atap spandek yang lain, yakni tersedia dalam banyak pilihan warna. Banyaknya pilihan warna yang ditawarkan, tentunya menjadikan Anda semakin mudah dalam menentukan pilihan warna yang diinginkan, bukan? Bahkan, banyaknya pilihan warna juga bisa menjadikan tampilan rumah terlihat semakin elegan.

Dari banyaknya keunggulan yang ditawarkan penggunaan atap seng spandek di atas tadi, apakah Anda masih ragu menggunakan atap spandek untuk rumah hunian?

Leave a Reply